Peristiwa

Motor Thunder yang Terbakar di Karang Rejo, Milik Pengetap BBM

Sepeda motor yang terbakar saat masih berada di TKP (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Satu unit sepeda motor jenis Thunder dengan nomor polisi KT 3732 LB yang terbakar di Jalan Dr Sutomo Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah, Kamis (17/12/2020), diketahui milik pengetap alias pelaku pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi yang sedang melakukan pengetapan.

“Awalnya kami mendapat informasi adanya kebakaran dari warga. Lalu kami mendatangi lokasi dan ternyata motor yang terbakar. Pemiliknya melakukan pengetapan dan tiba-tiba ada percikan apa hingga terjadi kebakaran,” ujar Hendro salah seorang petugas BPBD Kota Balikpapan.

Akibat kejadian itu, diketahui korban yang sedang melakukan pengetapan, sempat terbakar. Warga dan petugas yang sudah tiba di lokasi pun langsung melakukan pemadaman dan melarikan korban ke Puskesmas Karang Rejo untuk mendapatkan perawatan.

“Apinya langsung cepat padam. Dan korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas untuk pengobatan,” tambahnya.

Selain petugas BPBD Kota Balikpapan dan warga, tampak juga di lokasi relawan Garuda, Balakarcana, IEA, dan RAPI. Begitu juga dengan pihak kepolisian dari Polsek Balikpapan Utara. Petugas masih melakukan pendataan dan penyelidikan terkait peristiwa kebakaran tersebut. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top