Metro

BI Balikpapan Beri Bantuan Mobil Operasional Vaksin

hamas Ramadhan
Kepala KPw BI Balikpapan Bimo Epyanto menyerahkan bantuan mobil operasional kepada Tim Satgas untuk mendukung vaksinasi Covid 19 Kota Balikpapan, di Balai Kota, Selasa (22/12/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Balikpapan menyerahkan bantuan mobil operasional vaksinasi kepada Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Balikpapan, di Balai Kota, Selasa (22/12/2020).

“Kami menyampaikan hibah kendaraan operasional kami kepada Tim Satgas Kota Balikpapan untuk mendukung kegiatan dalam menanggulangi pandemi Covid 19 yang sudah berlangsung sekian lama,” ucap Kepala KPw BI Balikpapan Bimo Epyanto.

Pria yang dalam pekan ini pindah tugas ke Kendari Sulawesi Tengah, mengatakan, bahwa aksinya merupakan wujud kepedulian terhadap permasalahan sosial di wilayah kerja KPw BI Balikpapan. “Kendaraan ini masih layak pakai. Semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mendukung kegiatan penanganan pandemi Covid 19,” harapnya.

Kendaraan dinas yang dihibahkan tersebut berupa Nissan X-Trail berwarna biru sudah dipercantik sesuai peruntukannya. Seperti terdapat gambar Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan dr Andi Sri Juliarty di bagian belakang kaca mobil juga seruan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker untuk mengingatkan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Wali Kota Balikpapan sekaligus Ketua Tim Satgas HM Rizal Effendi pun mengucapkan terima kasih. Ia juga memberikan penghargaan kepada Bimo Epyanto yang sukses menggagas program wanita mandiri terampil dan berdaya (Matilda).

“Kami mengukuhkan Bimo Epyanto sebagai Bapak Matilda Balikpapan dan kami serahkan piagamnya,” jelasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top