Ekbis

Menang Banyak Nih! Yamaha Motor Raih 11 Penghargaan GridOto Award 2020

Tiga dari 11 tipe motor Yamaha yang berhasil boyong penghargaan (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali mengukir prestasi dengan mendapatkan 11 penghargaan di ajang bergengsi GridOto Award 2020 yang diselenggarakan secara virtual Selasa, 15 Desember 2020.

“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi kepada PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Kami sangat senang dan bangga dapat menerima 11 penghargaan GridOto Award 2020. Penghargaan ini membuat kami semakin semangat dan termotivasi dalam berinovasi serta berkerja lebih keras lagi untuk memberikan produk, pelayanan, dan pengalaman berkendara terbaik kepada seluruh konsumen di Indonesia,” tutur Deputi Direktur Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Takeyama Hiroshi, melalui siaran pers yang disampaikan Kamis (24/12/2020).

Yamaha membuktikan kualitas produk dan aktivitasnya, melalui peningkatan prestasi dengan membawa pulang 11 penghargaan. Hampir seluruh kategori mulai dari segmen matic yang didominasi oleh keluarga MAXI Yamaha, line up Sport Dual Purpose, Naked Bike dan Sport Fairing Yamaha yang terbukti keunggulannya, maupun motor Cub alias bebek yang tetap menjadi motor andalan.

Ditambah tahun ini Yamaha All New NMAX 155 ABS Connected dari keluarga MAXI Yamaha berhasil meraih predikat Motor of The Year 2020, selain itu Yamaha Indonesia juga berhasil mendapatkan Spesial Award untuk kategori Program Digital karena aktif dalam kegiatan digital (My Yamaha App, Y-Connect, Social Media, Website dan Virtual Launching) selama tahun 2020. Peningkatan prestasi ini patut di apresiasi karena mampu mendominasi GridOto Award 2020. Penilaian GridOto Award 2020 untuk kategori produk ini berdasarkan komparasi dengan produk sejenis sedangkan untuk kategori special award pada program digital ini terkait dengan aplikasi My Yamaha App, Y-connect, sosial media, website, dan Yamaha Virtual Launching yang mengisi tahun 2020. (*)

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top