Metro

Kasus Perceraian di Balikpapan Meningkat

Selain itu juga, masa pandemi Covid 19 NU bersama-sama dengan masyarakat dapat menaggulangi pencegahan penanganan Covid 19. Misalnya bahasa ulama yang dipadukan dengan bahasa medis dan kesehatan akan lebih meningkatkan warna yang positif.

“Kami tetap menjaga ukhuwah islamiah karena berbeda itu adalah sesuatu yang sangat berharga dan rahmat. Perbedaan suku, budaya, agama tapi perbedaan itu jangan dijadikan perpecahan tetapi perbedaan itu dijadikan potensi untuk berbuat yang lebih baik. Bersama kami bisa,” ujarnya.

Sartono berharap semoga konfrensi berjalan lancar dan diberikan pemimpin yang lebih baik, menghantarkan NU lebih maju lagi, lebih hebat lagi, lebih berperan lagi kepada peningkatan sumber daya manusia khususnya ekonomi kreatif dan pencegahan pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan yang sama, Sartono memberikan dua buku hasil karya sendiri kepada ustadz Miftahul Ulum selaku ketua panitia konferensi. Masing-masing berjudul Membentuk Karakter Anak dengan Kekuatan Doa dan Motivasi Spritual yang Perspektif, Islam dan Sains.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top