Corak

Honda Genio Eksis Ride, Keliling Kota Balikpapan

hamas Ramadhan
Honda Genio Eksis Ride dengan agenda keliling kota hingga modifikasi motor (kotaku.co.id/ist

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kegiatan positif seperti nongrong bareng menjadi salah satu agenda rutin komunitas. Termasuk komunitas motor. Namun di tengah pandemi Covid-19 dan dengan kebiasaan baru sekarang, kegiatan tersebut rawan dilakukan karena ada potensi penularan. Meski begitu tidak menggugurkan solidaritas para bikers. Seperti yang dilakukan Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer motor Honda area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser Berau dan Kaltara, Astra Motor Kaltim 1, yang mengajak Paguyuban Honda Balikpapan (PHB) dan Konsumen Honda Genio berkeliling kota, Minggu (27/12/2020). Sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19, ajang tersebut terbatas hanya untuk 30 peserta. Sebelum melakukan kegiatan tak lupa Safety Riding Officer Daniel Natanael Toghas mengingatkan akan pentingnya berkendara seperti pengecekan sepeda motor, penggunaan helm, jaket, sarung tangan, sepatu dan masker serta selalu menjaga jarak dan mencuci tangan sehabis berkegiatan.

“Saya turut senang melihat antusias para komunitas ditiap kegiatan, rasa kekeluargaanya sangat kental, semoga pandemi lekas berakhir agar ke depannya dapat berkumpul dan membahas agenda-agenda yang akan datang tentunya dengan full team,” gebu Daniel.

Tak sekadar menyusuri kota, peserta juga mendapat pengetahuan tentang product knowledge Honda Genio oleh Supervisor People Channel Astra Motor Kaltim 1 Faldhi Nur Rahman dan diakhiri dengan Coaching Clinic Modification oleh komunitas modif Balikpapan.

Peserta pun antusias mengikuti seluruh rangkaian. Apalagi saat membahas modifikasi motor, para bikers terlihat aktif bertanya.

‚ÄúTerimakasih kepada Astra Motor Kaltim 1 karena telah memfasilitasi kegiatan seru seperti ini, semoga ke depannya bisa dilakukan full team seperti dahulu dan tanpa adanya pandemic yang menghalangi,” ujar Krisye salah satu konsumen Honda Genio. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top