Metro

Corona Ubah Pusat Keramaian di Balikpapan Sunyi Senyap

Lapangan Merdeka pada saat dilakukan penutupan arus lalu lintas, Kamis (31/12/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Malam Tahun Baru 2021, Polantas Balikpapan melakukan pengalihan arus lalu lintas dari simpang Plaza Balikpapan menuju arah Lapangan Merdeka mulai pukul 20.00 Wita.

“Pada saat penutupan (ruas jalan) terjadi kepadatan arus lalu lintas, karena bersamaan dengan pembubaran (jadwal tutup,Red) mal,” ucap Kasatlantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono, SH SIK MH di simpang Plaza Balikpapan, Kamis (31/12/2020) malam tadi.

Arus lalu lintas kembali normal setelah dilakukan pengaturan oleh tim Satlantas.

Kompol Irawan mengatakan dampak dari penutupan arus jalan menuju Lapangan Merdeka tidak adanya kegiatan atau aktivitas masyarakat seluruh lapisan masyarakat. “Untuk hari ini sesuai dengan perencanaan bahwasanya situasi masih kondusif,” ungkapnya.

Sementara ini, pengalihan arus lalu lintas masih fokus di Lapangan Merdeka, dikarenakan dari tahun ke tahun pusat keramaian itu menjadi tujuan utama masyarakat untuk berkumpul menyambut Tahun Baru.

“Kami masih pantau di beberapa titik dan dilakukan patroli-patroli baik dari gugus tugas, prokes maupun tim gabungan Polda Kaltim jika ada kerumunan segera dibubarkan,” terangnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top