Corak

Taufik Qulrahman Jabat Ketua LPM Baru Ilir

Pemilihan Ketua LPM Baru Ilir dimenangkan Taufiq Qulrahman (foto:kotaku.co.id/soleh)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menangkan 56 dari total 59 suara, Taufik Qulrahman terpilih sebagai Ketua LPM Kelurahan Baru Ilir periode 2020-2023 saat pemilihan yang digelar di aula kantor Kecamatan Balikpapan Kota, Senin (4/1/2020).

“Mungkin ini sebagai tonggak sejarah, di mana hampir seluruh RT mengamanahkan (jabatan) ketua LPM Baru Ilir kepada saya. Mudah-mudahan amanah ini saya sanggup menjalankannya,” tutur Taufik dijumpai usai terpilih.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan ini mengaku tidak berambisi menjadi ketua LPM, namun niat besarnya membangun Balikpapan Barat khususnya Baru Ilir. “Ya alhamdulillah dengan kinerja di DPRD ini saya dapat membantu para RT untuk keluhan dari warganya, Alhamdulillah secara perlahan tapi pasti,” imbuhnya.

Selanjutnya setelah terpilih sebagai Ketua LPM Baru Ilir, Taufik akan menyusun sejumlah program. Termasuk meningkatkan SDM dan lingkungan bagi para warga setempat. Untuk lingkungan, Taufik mengaku sudah menyiapkan program baik sosial hingga peningkatan perekonomian bagi warga. Tak lupa akan melanjutkan program yang disusun pengurus periode sebelumnya.

Ia pun mengajak warga setempat untuk tetap menjaga silaturahmi dan terus bekerja sama. “Mari bersatu dan bergerak bersama sehingga tidak ada bahasa ketua yang punya kuasa,” ucapnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top