Corak

Rayakan Amal Bakti ke 75, Kemenag Balikpapan Beri 23 Satyalancana Karya Satya

Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Balikpapan DR H Sartono saat merayakan Amal Bakti ke 75 dengan memotong tumpeng, Selasa (5/1/2021) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Berdiri sejak 3 Januari 1946 yang dibentuk melalui usulan tokoh ulama dalam sidang Komite Nasional Indonesia Pusat (KNIP) merayakan Hari Bakti ke 75 Kementerian Agama (Kemenag).

“Kemenag Kota Balikpapan melakukan ulang tahun ke 75 dengan tema Indonesia Rukun. Mudah-mudahan dengan Hari Amal Bakti Kemenag, Balikpapan semakin rukun, semakin maju dan semakin damai,” jelas Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Balikpapan DR H Sartono usai acara di kantornya, Selasa (5/1/2021).

Sartono menyampaikan, dalam perayaan terdapat penyerahan Satyalancana Karya Satya kepada 23 pegawai negeri Kemenag yang masa bakti 10 tahun, 20 tahun sampai 30 tahun. “Mereka adalah PNS terbaik se-Balikpapan,” ujarnya.

Lanjut Sartono mengatakan acara tahunan ini juga memberikan penghargaan Kompetensi Sains Mandrasah (KSM) tingkat Provinsi Kaltim kepada lima madrasah yang berada dinaungan Kemenag. “Balikpapan mendapatkan juara di antara juara-juara lainnya,” ucapnya.

Selain itu juga, Kemenag menyerahkan keputusan purna tugas kepada dua orang PNS yang memasuki batas usia pensiun.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top