Ekbis

Keren! Ini Dia Deretan Fitur Menarik Yamaha Gear 125, Matic Termurah di Kelasnya

KOTAKU, BALIKPAPAN-Yamaha telah meluncurkan motor matic terbarunya yang diklaim jadi motor matic termurah di kelasnya.
Adalah Yamaha Gear 125 yang mengusung konsep matic multiguna, dengan desain baru yang tangguh dan juga mengutamakan fungsionalitas buat pemiliknya.

Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen. “Kami sangat senang dapat mempersembahkan tiga model terbaru kami, jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125,” kata Asst Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalimantan Efendi Ariadi selaku main dealer Yamaha, dalam sebuah kesempatan, Rabu (6/1/2021).

Melalui konsep produk terbaru Yamaha GEAR 125, pihaknya ingin masyarakat Gear Up dalam keseharian dengan #NaikYamahaAja. Gear sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif.

Dijelaskan, skutik ini dilengkapi teknologi Smart Motor Generator khususnya tipe S-Version. Kemudian Electric Power Socket untuk mengisi daya ponsel, lampu hazard dan Answer Back System.

Melalui Gear 125 yang mengusung konsep “sepeda motor multiguna”, Yamaha ingin melengkapi varian produk bermesin Yamaha Blue Core 125cc setelah Mio, Lexi, Freego, Fino, X-Ride hingga Soul GT.

Yamaha Gear 125 yang desainnya mempertahankan konsep skutik sporty, terlihat dari aksesoris aksen pelindung (side protector) serta lampu LED.

Yamaha juga menyediakan aksesoris yang dijual terpisah, antara lain rak depan berkapasitas besar dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) serta aksesoris foot peg (pijakan kaki).

Untuk harga on the road area Balikpapan, Samarinda dan Kutai Kartanegara (Kukar) Yamaha Gear 125 dibandrol Rp19,5 juta. Sedangkan Yamaha Gear 125 tipe standart Rp18,9 juta. Yamaha Gear 125 tersedia dalam dua tipe yaitu S-Version dan Standard Version. Untuk tipe S-Version tersedia dalam dua pilihan warna masing-masing Prestige Silver dan Matte Red. Sementara tipe standar punya lima pilihan warna. Yakni Matte Silver, Metallic Grey, Metallic White, Metallic Red dan Matte Greenish.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top