Ekbis

Penasaran Nabung ala Astra Motor Kaltim 1, Berlaku Januari 2021

KOTAKU, BALIKPAPAN-Mengawali tahun 2021, main dealer motor Honda area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU) Paser, Berau dan Kaltara yakni Astra Motor Kaltim 1 menggelar program promosi menarik. Bertitel New Honda Banyak Untungnya (Nabung). “Program ini memungkinkan konsumen hemat hingga jutaan rupiah,” kata Manager Marketing Matthew Poetera Sah dalam sebuah kesempatan, Rabu (6/1/2021).

Keuntungan lainnya yang didapat konsumen motor Honda antara lain irit perawatanya karena dibekali gratis servis & ganti oli selama satu tahun di dealer Astra Motor, irit bahan bakarnya karena memberi jaminan hemat hingga 60,6 Km per liter, garansi injeksi lima tahun, garansi mesin tiga tahun, garansi kelistrikan selama satu tahun dan asuransi jiwa dan kendaraan tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun detail promo Nabung meliputi hemat hingga Rp2,1 juta untuk pembelian motor Honda Beat, hemat hingga Rp1,7 juta untuk pembelian motor Honda Vario 125, hemat hingga Rp2,3 juta untuk pembelian Honda Scoopy dan hemat hingga Rp2,4 juta untuk pembelian motor Honda Genio. Dapatkan juga subsidi untuk pembelian motor Honda Vario 150 sebesar 990 ribu, subsidi Rp1,5 juta untuk pembelian motor Honda ADV dan subsidi Rp2 juta untuk pembelian motor Honda PCX 150.

Penawaran yang tidak kalah menariknya yakni pembelian motor #dirumahaja, booking servis dan pembelian apparel dapat dilakukan melalui plikasi motorku X. Aplikasi dapat diunduh di AppStore. Sedangkan cara booking lewat aplikasi motorku X cukup mudah. Klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice lalu tulis Kilometer (Km) motor, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, kemudian atur jadawal dan tempat servis. ‚ÄúTerimakasih kepada konsumen yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer untuk mengawali tahun ini, spesial kami berikan khusus rekan-rekan semoga bermanfaat,” pungkasnya. (*)

Berikut daftar harga motor skutik Honda Edisi Januari 2021 di Balikpapan :
Beat Sporty Rp18 jutaan
BeAT Sporty CBS ISS PLUS Rp19 jutaan
BeAT Street Rp18 jutaan
NEW SCOOPY PLUS Rp21 jutaan
All NEW SCOOPY SPORTY/FASHION Rp21 jutaan
All NEW SCOOPY PRESTIGE/STYLISH Rp22 jutaan
NEW PCX 150 CBS Rp31 jutaan
NEW PCX 150 ABS Rp34 juataan
GENIO CBS ISS Rp19 jutaan
VARIO TECHNO 125 CBS Plus Rp22 jutaan
VARIO TECHNO 125 CBS ISS Rp23 jutaan
ADV 150 CBS 36 jutaan
ADV 150 ABS 39 jutaan
FORZA 85 jutaan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top