Metro

HUT ke-64 Provinsi Kaltim, Muhammad Idris Sabet Gelar Camat Berprestasi

TAMBAH MOTIVASI: Camat Balikpapan Selatan Muhammad Idris saat menerima penghargaan dari Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi di Samarinda (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Camat Balikpapan Selatan Muhammad Idris menambah harum nama Balikpapan dalam rangkaian HUT ke-64 Provinsi Kaltim di Samarinda. Ya, Muhammad Idris diganjar apresiasi oleh Pemprov Kaltim sebagai camat berprestasi terbaik kedua di Benua Etam. Pertama direbut camat Rantau Pulung, Kutai Timur dan ketiga diraih camat Muara Badak, Kutai Kartanegara.

Plakat prestasi dan piagam penghargaan diterima Muhammad Idris langsung dari tangan Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi di Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (8/1/2021) lalu.

Prestasi camat ini melengkapi pencapaian Kota Minyak yang sebelumnya juga diraih Wali Kota Rizal Effendi di bidang pelopor pembangunan daerah dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan Hj Arita Rizal Effendi di bidang pelopor peranan wanita.

“Alhamdulillah, bisa meraih penghargaan ini.
Ini bukan prestasi pribadi, tetap tim dan semua atas bimbingan arahan dukungan serta sinergitas dari segenap pimpinan, mitra kerja, staf dan masyarakat,” kata Idris saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (11/1/2021).

Lanjut mantan Lurah Telaga Sari dan Manggar Baru ini, tanpa sinergitas dari pimpinan, mitra kerja, staf dan masyarakat, akan sulit menjalankan program kerja dari pemerintah kota. Utamanya terkait pelayanan kepada masyarakat.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top