Metro

HUT ke-64 Provinsi Kaltim, Muhammad Idris Sabet Gelar Camat Berprestasi

Mendapat penghargaan, tentunya bangga. Namun camat yang hobi bermotor ini berharap tradisi prestasi Kecamatan Balikpapan Selatan bisa terus berlanjut ke camat berikutnya, jika kelak ia bergeser pengabdian.

“Semoga dengan reward ini, jadi motivasi untuk lebih baik lagi. Baik dalam menjalin kemitraan dengan berbagai pihak agar Kecamatan Bakikpapan Selatan semakin baik, maju dan pelayanannya lebih berintegritas,” seru pria kelahiran Sinjai, 6 Januari 1968 ini.

Dengan prestasi itu, mitra kerja pun mengalir deras memberikan ucapan selamat baik secara langsung maupun melalui jejaring sosial. Bukan hanya organisasi perangkat daerah, kapolsek, danramil, para lurah, LPM, Tim Penggerak PKK, karang taruna, tetap juga dari masyarakat. Salah satunya masyarakat yang tergabung dalam Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskessos) Seraya Peduli, Kelurahan Sepinggan Raya.

“Selamat atas penghargaan dari Pemprov Kaltim. Pak camat layak terbaik karena selama ini sangat loyalitas dan selalu sigap dalam setiap pengaduan masyarakat, khususnya dalam masalah sosial di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” singkat Sadariah, Koordinator Puskesos Seraya Peduli. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top