Peristiwa

Pengendara Mobil Suzuki Swift Seruduk Rumah Warga di BJBJ

Mobil pribadi jenis Suzuki Swift seruduk rumah warga di Jalan Kolonel Zainal Arifin (BJBJ) Balikpapan (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Diduga pengendara dalam kondisi mabuk, satu unit mobil pribadi jenis Suzuki Swift dengan nomor polisi KT 1000 ZR menyeruduk satu rumah dan mobil di Jalan Kolonel Zainal Arifin (BJBJ) Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi, Minggu (10/1/2020) dini hari. Adapun kronologis kejadian bermula saat pengendara mobil berinisial FC (19) warga Jalan Bunga Matahari Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, datang dari arah Sungai Ampal dan hendak menuju ke Jalan MT Haryono dan melintasi Jalan Kolonel Zainal Arifin.

Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba mobil pribadi hilang kendali dan langsung menabrak gazebo rumah nomor 168 dan kanopi rumah bernomor 117 serta menghantam satu unit mobil pribadi jenis Kijang LGX dengan nomor polisi KT 1875 KK yang sedang parkir di depan rumah.

“Pengendara Suzuki Swift diduga mengendara mobil dalam kondisi mabuk hingga terjadi kecelakaan,” ujar Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Irawan Setyono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (11/1/2020).

Dalam peristiwa ini, diketahui tidak ada korban jiwa. Hanya saja korban mengalami kerugian material ditaksir mencapai Rp5 juta. Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP, melakukan pendataan, serta mengevakuasi kendaraan yang terlibat.

“Kasusnya saat ini masih kami tangani. Sudah memintai keterangan saksi-saksi serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan,” pungkas Irawan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top