Ekbis

Ini Nih Ketentuan agar Garansi Motor Yamaha Tidak Hangus

Salah seorang konsumen motor Yamaha saat memanfaatkan Kupon Servis Gratis (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Jangan anggap remeh kartu servis gratis jika ingin motor yang dibeli selalu dalam jaminan garansi. Caranya, pakai kartu servis gratis hingga masanya habis, jangan sampai terlewat waktu atau ketentuan jarak tempuh sudah wajib servis, apalagi sengaja kosong ya.

Sebab jika terlewat maka dianggap tidak sesuai prosedur dan secara otomatis tidak bisa melengkapi persyaratan klaim garansi Yamaha.

“Service rutin di bengkel resmi juga hal yang penting jika masih ingin terus menikmati jaminan garansi dari pabrikan Yamaha. Karena hal ini juga menjadi persyaratan klaim garansi Yamaha,” terang Manager Service PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kaltim dan Kaltara, Alian Noor, dalam sebuah kesempatan Rabu (13/1/2021).

Lanjut dia mengingatkan, agar buku servis sepeda motor kesayangan disimpan dan dijaga dengan baik. Itu karena menjadi salah satu persyaratan klaim garansi Yamaha.

“Nah salah satu syarat untuk dapat melakukan klaim garansi adalah rutin melakukan servis secara berkala di bengkel resmi Yamaha dengan menggunakan Kupon Servis Gratis yang sudah diberikan oleh Yamaha,” jelas Alian Noor lagi.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top