Peristiwa

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Pantai Klandasan

Warga memadati lokasi penemuan korban sebelum dibawa ke rumah duka (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di seputaran pantai Asrama Segara, Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, mendadak heboh, Sabtu (16/1/2020) pagi. Pasalnya, seorang pria ditemukan meninggal dunia di seputaran pantai tersebut.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat salah satu warga melihat jenazah korban mengapung di seputaran pantai. Tidak berapa lama kemudian, kabar itu pun langsung tersebar dan lokasi mendadak ramai.

“Tadi ada yang lihat korban mengapung di pantai. Lalu kami berdatangan untuk membantu sembari memberitahukan kepada pihak yang berwajib,” ujar Ardiansyah (32) salah satu warga yang berada di lokasi.

Tidak berapa lama kemudian, pihak kepolisian dari Polresta Balikpapan yang mendapat informasi langsung datang ke lokasi. Dan selanjutnya mengevakuasi jenazah ke rumah duka.

Sementara informasi yang beredar di lokasi, korban diperkirakan seorang pemancing yang terjatuh saat memancing di lokasi. Hanya saja keterangan tersebut belum bisa dipastikan lantaran identitas korban belum diketahui.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian termasuk penyebab kematian korban. Hanya saja jenazah korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah pihak keluarga. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top