Ekbis

Bikin Ngiler! Modifikasi Yamaha XSR 155 ala Pengguna Perkuat Karakter

pegadaian

KOTAKU, BALIKPAPAN-Seiring makin banyaknya pengguna Yamaha XSR 155, pertumbuhan modifikasi motor sport heritage itu pun kian aktif. Ini pun menjadi bagian dari gaya hidup yang ditunjukkan dari pilihan modifikasi motornya.

Karakter konsumen menentukan aliran modifikasi Yamaha XSR 155. ”Kalau modifikasi itu soal selera, menurut saya XSR 155 nggak diapa-apakan juga sudah keren karena arahnya neo heritage klasik yang dipadukan dengan fitur-fitur modern. Gaya modifikasi dari pengguna XSR 155 terbagi ke beberapa aliran, ada yang suka racing ala café racer. Untuk kenyamanan riding harian bisa ke Jap Style. Lalu buat yang suka trail, pakai gaya tracker. Yang aliran ekstrim juga ada sih,” papar Danu Rahim, pengguna Yamaha XSR 155 yang juga Ketua XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jakarta, yang disampaikan Selasa (19/1/2021).

Dia menambahkan, mengenai aksesoris pilihan pengguna XSR 155 di lingkupnya juga banyak yang memakai aksesoris XSR 155 resmi dari Yamaha karena kualitasnya yang bagus.

Kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk motor (presisi), sudah melalui serangkaian test uji, plug & play. Untuk memperkuat karakter sport heritage XSR 155 dan meningkatkan tampilan pengunanya lebih stylish sesuai tren gaya hidup terkini serta tampak makin gagah dan elegan, Yamaha menyediakan aksesoris sport heritage, tracker version dan café racer. Saat ini aksesoris XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

XSR 155 juga telah meraih GridOto Award 2020 sebagai motor terbaik di kelas Sport Retro 150 – 250 cc. Penghargaan ini pun menjadi bukti keunggulan motor yang mengusung konsep “Born to Be Free” yang diluncurkan akhir tahun 2019 itu. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/accessories/. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top