Corak

Dijamin Seru, PMB Cup Season Empat Buka 64 Slot

Pemenang PMB Cup season 1 (foto:kotaku.co.id/soleh)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Komunitas Pes Mobile Balikpapan (PMB) kembali mengadakan turnamen online Pes Mobile. Bertajuk PMB Cup Season Empat. Tak tanggung-tanggung, PMB menyediakan 64 slot bagi para calon pro player di Kota Minyak untuk unjuk gigi dalam turmaen tersebut.

Ketua Panitia Daud Aprianoor menjelaskan, turnamen ini merupakan musim keempat. Sebelumnya season pertama berlangsung 15 November 2020 yang lalu.

“Selama tiga season berlangsung kami sudah menghasilkan beberapa pro player yang kami bawa untuk turnamen seperti Kalimantan League yang di mana seluruh Kalimantan menurunkan pemain terbaik mereka. Selain itu juga saat ini lagi berpartisipasi di Yout Cup Spirit yang merupakan turnamen antar komunitas se-Indonesia,” beber Daud saat ditemui Kotaku.co.id, Senin (25/1/2021).

Untuk season keempat, PMB berencana akan menggunakan sistem group kemudian dua peringkat teratas akan naik ke penyisihan. Dalam babak penyisihan tersebut hanya berlangsung satu match, jika seri lanjut Extra Time hingga babak adu pinalti.

Daud juga mengatakan selain akan diikutkan turnamen lainya, pemenang juga akan mendapatkan hadiah uang tunai ratusan ribu rupiah. Turnamen tersebut rencananya akan dimulai Minggu 31 Januari 2021 nanti.

“Bagi para peserta yang ingin mengikuti tersebut per slot hanya dikenakan biaya pendaftaran Rp20 ribu dan bisa langsung menghubungi Daud Aprianoor +62 858-2124-6715,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top