Ekbis

Teruntuk Pelajar, Mahasiswa dan Wanita! Ada Penawaran Menarik dari Astra Motor Kaltim 1

Bengkel resmi Honda, AHASS siap melayani konsumen dengan pelayanan terbaiknya (foto-foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Teruntuk pelajar, mahasiswa dan wanita. Astra Motor Kaltim 1 memberikan penawaran menarik sebagai wujud apresiasi karena telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara.

“Penawaran ini berlaku hingga 28 Februari 2021 di seluruh AHASS Balikpapan, PPU (Penajam Paser Utara, Red), Paser, Berau, Tarakan, Tanjung Selor dan Nunukan,” kata Manager Technical Service Department Dicky Maulana Akbar melalui siaran pers yang disampaikan Senin (25/1/2021).

Adapun promo yang diberikan meliputi paket 1 seharga Rp45 ribu terdiri dari pengecekan stel rem, cek kelistrikan, tambah angin ban, pengencangan mur dan baut, pembersihan saringan udara, pembersihan busi dan AMIC injector cleaner. Sedangkan paket 2 terdiri dari paket 1 + oli mesin seharga Rp90 ribu. Tidak hanya itu, layanan servis yang diberikan AHASS yang merupakan bengkel resmi Honda juga memberikan garansi dan prosedur kerja sesuai dengan protokol kesehatan.

Ya, penawaran spesial tersebut sejalan dengan pentingnya melakukan pengecekan motor secara berkala untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor. AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan, karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara.

Untuk memudahkan pelayanan konsumen Honda, para konsumen juga dapat melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X. Caranya mudah, pertama buka aplikasi Motorku X, klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadwal dan tempat servis dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor anda secara berkala,” imbuhnya.

Harapanya, dengan adanya promo ini, Astra Motor Kaltim 1 dapat terus memberikan kepuasan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda konsumen. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top