Corak

Yuk, Kenal Lebih Dekat dengan KMI Balikpapan

KMI Balikpapan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Marvel sebagai salah satu studio film besar asal Amerika, sudah tidak diragukan lagi karya-karyanya. Banyak karakter terkenal yang sudah Marvel terbitkan, seperti Hulk, Spiderman, Iron Man, X-Men dan masih banyak lagi. Pada awalnya, masyarakat banyak mengenal dunia Marvel dari komik. Kemudian, makin ke sini sudah banyak film keluaran Marvel yang mengundang decak kagum penonton. Bahkan, film teranyar keluaran Marvel, Avengers:End Game berhasil mengalahkan Titanic sebagai film dengan jumlah pemasukan terbesar.

Tentu dalam sebuah karya yang bagus terdapat pula penggemar yang selalu mendukungnya. Sama halnya dengan Marvel yang memilik banyak penggemar dari seluruh dunia. Begitu pula dengan pecinta Marvel di Balikpapan. Terdapat sebuah komunitas yang berhubungan dengan segala hal terkait dunia Marvel. Komunitas ini bernama Komunitas Marvel Indonesia (KMI) Regional Balikpapan yang diplopori Yuspanor Effendi K.

Yuspa merupakan salah satu penggemar film garapan Marvel Studio, mengaku antusias lantaran story line dan ceritanya baik dari the series, movie, hingga komiknya memang cukup menarik.

“Sebelumnya bermula dari group chat dan tidak ada niat untuk membuat komunitas, jadi teman-teman saya yang ada di Balikpapan yang hobi nonton film Marvel saya invite ke dalam group,” bebernya saat ditemui Kotaku.co.id, Senin (25/1/2021).

Dilihat dari antusiasme serta banyaknya peminat baik film maupun komik dari Marvel tak ayal membuat Yuspa untuk mencoba membuka penerimaan member dengan melakukan promosi salah satu akun medsos yang ada di Kota Balikpapan.

Dari hasil promosi tersebut ternyata cukup banyak yang mau bergabung, dalam waktu satu hari ada ratusan yang di group melalui aplikasi Line.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top