Peristiwa

Kebakaran di Balikpapan Barat, Petugas Masih Lakukan Pemadaman

hamas Ramadhan
Rumah yang terbakar di Jalan Patriot Gunung I Balikpapan Barat (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di seputaran Jalan Patriot Gunung I Balikpapan Barat mendadak heboh, Selasa (26/1/2021) siang. Pasalnya salah satu rumah di lokasi tersebut mendadak terbakar.

Informasi yang dihimpun, asap tebal muncul dari salah satu rumah warga sekira pukul 13.30 Wita. Melihat itu, warga yang lain langsung berhamburan dan berteriak kebakaran. Dan tidak berapa lama, kepulan asap hitam sontak berubah menjadi kobaran si jago merah.

Sejurus kemudian, warga yang lain pun langsung menghubungi pemadam kebakaran. Tidak berapa lama, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Daerah (BPBD) Kota Balikpapan tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman.

“Awalnya asap pekat. Lalu tiba-tiba muncul api membesar dan membakar salah satu rumah warga,” ujar Ardian (26) salah seorang warga.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berupaya melakukan pemadaman agar api tidak merambat ke rumah lainnya. Karena diketahui, lokasi kebakaran merupakan wilayah padat penduduk.

Begitu juga dengan penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti apakah karena hubungan arus pendek atau kompos gas. Serta berapa kerugian material yang dialami korban. Yang pasti peristiwa ini sudah ditangani dan masih penyelidikan oleh pihak kepolisian. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top