Corak

Yuk Daftar! Pokjar Amanah Balikpapan Fasilitasi Perkuliahan di Universitas Terbuka

Bersama Penasehat/Pembina Pokjar Misti SPd MM, Nuzul Haniah membeberkan biaya pendaftaran cukup terjangkau, yakni Rp100 ribu. Sementara untuk Program Sarjana dengan Sistem Paket Semester (Sipas) penuh dengan 100 persen tutorial tatap muka (TTM) plus buku materi pokok (modul) hanya Rp2,2 juta.

Sedangkan dengan Sipas Semi, harganya juga terjangkau. Untuk Program Sarjana Rp1,750 juta dan Program Diploma II dan IV hanya Rp1,6 juta. Nah Sipas Non TTM lebih murah lagi. Program Sarjana Rp1,3 juta dan Program Diploma II dan IV hanya Rp1,150 juta. Untuk yang Non Sipas, biaya per SKS Rp35 ribu sampai Rp 78 ribu. Pembiayaan modul disesuaikan dengan mata kuliah dan peruntukkannya.

“Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar online di http://sia.ut.ac.id atau bisa datang langsung di Sekretariat Pokjar Amanah Balikpapan di RT 26 Sepinggan Raya. Atau bisa menghubungi nomor 081348401264/0895705478312,” ucap Nuzul Haniah.

Untuk memperkenalkan UT dengan empat fakultas yakni Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), Fakultas Sains dan Teknologi (FST), serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Program Pasca Sarjana (PPS) ini di tengah masyarakat, Pokjar Amanah Balikpapan gencar bersosialisasi. Salah satunya ikut andil dalam pencegahan Covid-19 dengan berbagi ratusan masker kain.

“Selain membantu pencegahan virus corona bagi masyarakat yang kedapatan tidak pakai masker dan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan, kami juga sosialisasi tentang Pokjar Amanah Balikpapan di dua lokasi pembagian masker, Lapangan Merdeka dan depan Stadion Batakan,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top