Ekbis

Tunjukan Kreativitasmu di Ajang Virtual CBR150R Modif Contest

Gelar Virtual CBR150R Modif Contest berhadiah jutaan rupiah (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dalam rangka peluncuran motor sport Honda CBR150R yang memiliki daya tarik pada fitur terbaru yang canggih dengan desain big bike yang agresif, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer motor Honda area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara menggelar CBR150R Modif Contest secara virtual sebagai wadah kreativitas para bikers. “Ajang ini bersifat fun sengaja dibuat selain untuk apresiasi kepada konsumen Honda, semoga bisa menjadi wadah kreativitas para peserta di tengah kebiasaan baru dan jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan dan daya tahan tubuh,” Manager Marketing Matthew Poetera Sah dalam sebuah kesempatan, Jumat (29/1/2021). Hadiah jutaan rupiah pun menanti pemenang.

Adapun persyaratan mengikuti kompetisi tersebut yakni ber-KTP dan berdomisili dari salah satu kota di wilayah kerja Astra Motor Kaltim 1, kemudian upload foto motor modifikasi karya sendiri di Instagram dan wajib tag @welovehonda.kaltim serta menyertakan hastag #bersamahonda #CBR150ModifContest #launchingCBR150R #HondaKaltimra #WeLoveHondaKaltim, foto yang diupload tidak boleh kolase. Mengunduh video, akan menjadi nilai tambahan pada penilaian dan akun Instagram bersifat personal, tidak boleh menggunakan atas nama klub atau kelompok.

Peserta dengan like terbanyak berhak mendapatkan nilai tambah dari juri.

Untuk periode upload video dan foto mulai 29 Januari-4 Februari 2021. Pemenang akan diumumkan 6 Februari 2021 bersamaan dengan peluncuran produk motor Honda secara virtual. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top