Ekbis

Cihuy! Ada Penawaran Fenomenal dari Astra Motor Kaltim 1

Honda PCX salah satu motor yang masuk dalam daftar program Fenomenal Astra Motor Kaltim 1 (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Mau beli motor Honda, sekarang waktu yang tepat. Karena Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara punya penawaran Fenomenal yakni Februari Diskon Honda Memang Sensasional.

“Jadi, selama Februari ada diskon sensasional untuk pembelian berbagai tipe motor Honda,” seru Manager Astra Motor Kaltim 1 Matthew Poetera Sah dalam sebuah kesempatan, Senin (1/2/2021).

Penawaran Fenomenal yang dimaksud meliputi subsidi Rp2,3 juta untuk pembelian motor Honda PCX 150, subsidi Rp1,2 juta untuk pembelian motor Honda Vario 150 dan subsidi Rp1,7 juta untuk pembelian motor Honda ADV 150. Dapatkan juga promo hemat hingga Rp2,1 juta untuk pembelian motor Honda Beat juga hemat hingga Rp2,6 juta untuk pembelian motor Honda Genio. Program berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Penawaran lain yang disematkan dalam program tersebut yakni gratis servis dan ganti oli selama setahun berlaku untuk pembelian motor Honda Vario 150 dan Honda PCX 150.
Untuk konsumen Honda yang mau melakukan pembelian motor #dirumahaja, booking service dan pembelian apparel bisa dilakukan melalui aplikasi Motorku X yang dapat diunduh di Playstore maupun Apple Store. Cara bookingnya juga cukup mudah. Pertama, buka aplikasi Motorku X lalu klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservis lalu tulis jarak yang sudah tempuh motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, lalu atur jadawal dan tempat servis dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

Matthew karib ia disapa menegakkan, tak sekadar harga yang lebih hemat, membeli motor Honda juga memberikan keuntungan lainnya. “Irit perawatanya karena adanya gratis servis dan ganti oli selama setahun di dealer Astra Motor, irit bahan bakarnya karena hemat hingga 60.6km per liter, garansi injeksi 5 tahun, garansi mesin 3 tahun, garansi kelistrikan 1 tahun dan asuransi jiwa juga kendaraan. Tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ucapnya masih terdengar menggebu.

Ia menaruh harap, program Fenomenal dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dalam memilih sepeda motor Honda idaman. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top