Ekbis

Tabungan Emas Pegadaian, Investasi Masa Kini Permudah Berdonasi

hamas Ramadhan
Produk Tabungan Emas Pegadaian, investasi masa kini mudahkan berdonasi (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Berinvestasi sekaligus peduli bisa dilakukan dalam waktu bersamaan. Adalah PT Pegadaian (Persero) yang mengajak masyarakat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama melalui produk Tabungan Emas dengan menggelar program diskon.

Caranya, menabung Rp250 ribu berlaku kelipatan menggunakan kode promo Gajian Emas, maka secara otomatis nasabah memberikan donasi sebesar Rp1.000 yang akan disalurkan ke korban Covid-19 dan juga bencana alam.

“Saat ini tidak sedikit saudara-saudara kami yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian, baik itu masyarakat yang terdampak Covid-19 hingga masyarakat yang menjadi korban bencana alam. Oleh karena itu Pegadaian ingin mengajak masyarakat Indonesia, untuk membangun kepedulian dengan menyisihkan sedikit dari pendapatan kita, untuk bisa meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah,” ujar Sekretaris Perusahaan Pegadaian, R Swasono Amoeng Widodo melalui siaran pers yang disampaikan, Senin (1/2/2021).

Dengan promo Gajian Emas, lanjut dia menerangkan, nasabah juga akan mendapatkan diskon 1 persen maksimal Rp250 ribu yang berlaku selama periode gajian, yakni 25 Januari hingga 5 Februari 2021 melalui aplikasi Pegadaian Digital Service atau cabang Pegadaian seluruh Indonesia.

“Untuk mendapatkan diskon, nasabah harus menabung emas minimal Rp250 ribu. Dan menariknya lagi kode promo ini bisa digunakan berkali-kali selama periode promosi, jadi, nasabah bisa mendapat dua keuntungan yaitu bisa memiliki investasi, sekaligus berdonasi,” tambah Amoeng.

Besarnya donasi yang terkumpul akan diinformasikan setiap hari melalui sosial media Instagram @sahabatpegadaian. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab PT Pegadaian (Persero) untuk menyampaikan hasil donasi kepada nasabah yang sudah melakukan transaksi.

“Mari bersama bergandengan tangan jadi pahlawan bagi Indonesia dan sesama yang memerlukan bantuan. Semakin banyak menabung emas di Pegadaian, makin banyak senyum yang diciptakan untuk korban Covid-19 dan bencana di Indonesia,” pungkas Amoeng. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top