Metro

134 RT di Balikpapan Kota Bentuk Satgas Kewaspadaan Covid-19

Satgas Kewaspadaan Covid-19 RT 28 Klandasan Ulu saat bertugas (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Merujuk instruksi Gubernur Kaltim No 1 tahun 2021 tentang Pengendalian, Pencegahan Dan Penanganan Wabah Pandemi Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) dengan membatasi seluruh kegiatan masyarakat maupun pelaku usaha tiap Sabtu dan Minggu terhitung mulai Sabtu 6 Februari 2021 besok hingga batas waktu yang tidak ditentukan, camat Balikpapan Kota Heru Ressandy Kusuma kembali akan melakukan pengawasan di wilayahnya. Sementara beberapa RT di Kecamatan Balikpapan Kota juga sudah membentuk satgas kewaspadaan Covid-19.

“Di Balikpapan Kota sudah ada 134 RT dari 226 RT yang sudah membentuk satgas kewaspadaan Covid-19, jadi sisanya 92 RT yang di dalamnya ada beberapa komplek perusahaan seperti perumahan Pertamina ada 10 RT langsung ditangani Satgas perusahaan dan komplek pemerintah seperti perumahan Tanjungpura ada 6 RT juga langsung ditangani oleh Satgas Kodam VI/Mulawarman sehingga tersisa 76 RT yang masih belum membentuk,” papar Heru saat ditemui Kotaku.co.id, Jumat (5/2/2021).

Heru juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pelaku usaha untuk bersama-sama dan bersungguh-sungguh melaksanakan edaran PPKM kedua ini sesuai dengan instruksi Gubernur Kaltim demi kenyamanan dan keselamatan bersama. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top