Corak

Koramil 0905-03/Balikpapan Selatan-Timur Sosialisasi Instruksi Gubernur dan Bagi 1.000 Masker di Pasar Manggar

“Hari Sabtu dan Minggu pelaksanaan sterilisasi berdasarkan instruksi gubernur merupakan hari steril atau hari silent,” ucap Danramil 0905-03 Mayor Inf Riduwan saat ditemui di Koramil 0905-03 Balikpapan Selatan-Timur.

Selain pembagian 1.000 masker, Danramil 0995-03/ Balikpapan Selatan-Timur bersama Muspika, Polsek Selatan dan ormas mengimbau kepada pedagang yang ada di Pasar Manggar bahwa selama dua hari akan dilakukan sterilisasi.

“Masyarakat sangat mendukung agar angka terkonfirmasi positif menurun. Mengingat di wilayah ini angka kematian Covid-19 juga meningkat,” ujarnya.

Terkait penyemprotan disinfektan, Riduwan mengatakan sesuai dengan instruksi Pangdam VI/Mulawarman akan dilakukan pada hari sabtu dan minggu dengan sasaran setiap kecamatan. Adapun wilayah yang dituju berfokus pada wilayah yang memiliki kasus terkonfirmasi positif dan kasus meninggal dunia karena Covid 19 terbanyak.

Untuk sasaran penyemprotan disifektan Koramil 0905-03 antara lain di Balikpapan Kota di Kelurahan Telagasari dan Kelurahan Klandasan Ulu. Kemudian, di Balikpapan Selatan yakni Kelurahan Sepinggan Baru dan Balikpapan Timur di Manggar dan di PJHI Batakan.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top