Corak

Yamaha Kaltim dan Venom Max Owners Samarinda Peduli Korban Banjir Kalsel

hamas Ramadhan
Yamaha area Kaltim dan Venom Max Owners Samarinda peduli korban banjir Kalsel dengan memberikan bantuan langsung kepada para warga yang membutuhkan (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Bencana banjir yang melanda Kalimantan Selatan (Kalsel) memantik kepedulian segenap lapisan masyarakat, termasuk di Kaltim.

Tak hanya institusi pemerintah, namun kepedulian juga ditunjukkan sebagian besar komunitas, termasuk yang tak mau ketinggalan adalah bubuhan anak motor.

Ya, bubuhan Venom Max Owners Samarinda di bawah naungan Indonesia Max Owners (IMO) regional Kaltimtara pun bertolak ke Banjarmasin, Kalsel. Untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah banjir di Kalsel, Venom Max Owners Samarinda yang diketuai Suprapto menggalang dana dari gocek pribadi para anggotanya.

“Kami menggalang dana dari segenap anggota, yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kami terhadap saudara-saudara yang tertimpa musibah banjir di Kalsel. Bantuan ini selanjutnya kami serahkan kepada saudara-saudara yang di Kalsel,” terang Suprapto

Kepedualian bubuhan Venom Max Owners Samarinda ini pun langsung direspons oleh Yamaha Kaltim dengan memberikan dukungan. Rombongan yang berjumlah 14 orang bertolak ke Banjarmasin.

“Kami dari Yamaha Kaltim memberikan dukungan bersama-sama teman dari Venom Max Owners Samarinda untuk memberikan bantuan kepada saudara-ssaudara korban bencana banjir di Kalsel,” kata Asisten Manajer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Efendi Ariadi dalam sebuah kesempatan, Jumat (5/2/2021). (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top