Ekbis

Bisa Dibeli Sekarang! All New Honda CBR150R Sapa Warga Kaltim

hamas Ramadhan
Launching All New Honda CBR150R secara virtual oleh Astra Motor Kaltim 1 (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Terjawab sudah keinginan masyarakat terhadap All New Honda CBR150 menyusul digelarnya peluncuran oleh Astra Motor Kaltim 1 secara virtual, Sabtu (6/2/2021).

“Satu lagi varian motor sport yang kami hadirkan sekaligus membuka tahun 2021 yakni All New Honda CBR150R yang dilengkapi berbagai fitur terbaru dan lebih canggih,” kata Manager Marketing Matthew Poetera Sah saat launching.

Lebih menariknya lagi, All New Honda CBR150R hadir disertai dengan ketersediaan unit. Itu artinya, motor terbaru Honda tersebut bisa dibeli sekarang juga tanpa melalui tahapan iden.

Dijelaskan, All New Honda CBR150R merupakan motor sport full fairing berperforma tinggi All New CBR150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru. Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan sepeda motor sport sejati, fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara. All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/slipper clutch dan inverted front suspension.

Design All New Honda CBR15R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike cukup kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top