Peristiwa

Kelelahan Cari Suami, Ibu Hamil Pingsan di Karang Joang

Bhabinkamtibmas Karang Joang Aiptu Marale Sagala menjenguk korban di Puskesmas Karang Joang (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Seorang ibu yang tengah hamil didapati warga tengah pingsan di seputaran Jalan Soekarno-Hatta Km 13 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Minggu (7/2/2021). Melihat kejadian itu, warga langsung membawanya ke Puskemas Karang Joang untuk dilakukan penanganan.

Informasi yang dihimpun, ibu tersebut diketahui dari Kota Samarinda dan hendak mencari suaminya yang bekerja di salah satu pergudangan di lokasi. Akan tetapi suaminya tak kunjung ketemu hingga sang ibu kelelahan dan pingsan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Joang Aiptu Marale Sagala ketika dikonfirmasi mengenai kejadian itu membenarkannya. Dan mengatakan kalau sang ibu sudah dilakukan pemeriksaan di puskesmas terdekat.

“Si ibu langsung dibawa ke puskesmas dan dilakukan pemeriksaan. Untuk kesehatan ibu dan kandungannya aman dan sudah sehat kembali,” ujarnya kepada kotaku.co.id, Senin (8/2/2021) pagi.

Ditambahkannya, setelah si ibu kondisinya dipastikan sudah benar-benar sehat, selanjutnya disarankan untuk pulang ke Samarinda lantaran tidak bertemu sang suami. Dan si ibu pun mengindahkannya dan langsung bergegas pulang.

“Kemarin setelah sehat langsung pulang ke Samarinda. Belum sempat jumpa sama suaminya. Kami bingung juga kenapa sampai pingsan. Katanya tidak makan tapi punya uang. Kalau memang tidak ada uang pasti pulangnya kami ongkosi,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top