Ekbis

Sudah Cantik, Masa Depannya Apik, Mau? Yuk Gabung di Webinar Langkah Emas Pegadaian

Webinar Langkah Emas Pegadaian (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sudah menjadi garis hidup bahwa perempuan menyukai perhiasan. Bahkan perhiasan menjadi cara membentuk identitas diri. Nah, emas adalah logam yang paling banyak disukai untuk dijadikan perhiasan. Itu karena emas punya kilau yang menawan dan siap membuat siapapun jatuh cinta. Yang lebih menarik lagi, emas nggak cuma dijadikan perhiasan sehari-hari tapi juga investasi.

PT Pegadaian (Persero) akan melipatgandakan wawasan tentang pentingnya investasi emas lewat seminar yang akan digelar secara virtual bertajuk Langkah Emas. Hebatnya lagi, ajang ini dirangkai dengan tutorial make up menghadirkan wanita yang memiliki pengaruh besar terhadap dunia tata rias wajah. Itu sesuai dengan tema yang diusung yakni Langkah Jitu Tampil Memukau dengan Harga Terjangkau.

“Webinar Langkah Emas merupakan ajang yang digelar secara maraton di seluruh Indonesia. Khusus di area Kalimantan wilayah kerja Kanwil IV Balikpapan, webinar akan digelar 17 Februari 2021, pukul 13.00-14.30 Wita,” kata Manager Humas dan Protokol Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Fariz Fauzan ditemui di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman Stalkuda Balikpapan, Senin (8/2/2020).

Aktris, presenter dan Beauty Vlogger Yunita Irawan akan hadir membimbing peserta, membagikan tips, berbagi ilmu cara memperlihatkan kecantikan dengan baik lewat sapuan make up.

Hadir pula Marketing Executive Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Octavia Suzanna yang juga hadir untuk berbagi pengetahuan tentang keuntungan investasi emas.

Sudah cantik dapat pengetahuan emas tentang keuntungan masa depan maka waktunya peserta menikmati berbagai penawaran menarik berbagai produk Pegadaian. Ya, selama acara, peserta berkesempatan mendapatkan beragam promo istimewa. Tidak ketinggalan doorprize make up set senilai Rp500 ribu.

Pastikan hadir mengikuti webinar tersebut. Daftarkan diri kamu sekarang juga melalui https://zoom.us/webinar/register/WN_nnW-59WPTHaRsbsMYxI2ag. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top