Peristiwa

Begal Kembali Beraksi, Korbannya Seorang Wanita

Korban yang merupakan seorang wanita usai dijambret di kawasan Stalkuda Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Aksi begal kembali terjadi. Kali ini korbannya seorang perempuan saat melintas di kawasan Stalkuda Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Selatan, Selasa (9/2/2021) malam.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban melintas di lokasi menaiki sepeda motor Mio dengan nomor polisi KT 6139 YU miliknya. Tidak berapa lama kemudian, dua pelaku yang menaiki sepeda motor juga datang dari belakang dan memepet korban.

Tidak berapa lama kemudian, pelaku yang dibonceng langsung menarik tas milik korban. Bahkan pelaku sempat menendang motor korban hingga hilang kendali saat mengendara. Setelah berhasil merampas tas milik korban, kedua pelaku pun langsung melarikan diri.

“Saya mau pulang. Pelaku datang dua orang dan langsung menarik tas saya. Motor saya juga sempat ditendang,” ujar korban.

Akibat kejadian itu, korban pun mengalami kehilangan tas yang berisi dompet dan HP serta dokumen lainnya. Identitas korban juga belum sempat diketahui lantaran tidak berapa lama setelah kejadian itu Tim URC Polresta Balikpapan tiba di lokasi dan langsung membawa korban ke RS Bhayangkara guna mendapat perawatan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top