Metro

Pimpin Peringatan HUT Balikpapan, Gubernur Kaltim sampaikan Pesan Presiden RI soal Kelanjutan IKN

hamas Ramadhan
Gubernur Kaltim H Isran Noor saat menyampaikan sambutan dalam upacara peringatan HUT ke 124 Kota Balikpapan di Balai Kota, Rabu (10/2/2021) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kota Balikpapan merayakan HUT ke 124, Rabu (10/2/2021). Mengingat HUT berlangsung di tengah pandemi Covid 19 maka upacara peringatan digelar sesuai protokol kesehatan di Balai Kota. Dipimpin Gubernur Kaltim H Isran Noor dan dihadiri undangan dengan jumlah terbatas, sebagian undangan lainnya mengikuti kegiatan secara virtual. Begitu juga, hiburan tarian.

“Selamat ulang tahun Kota Balikpapan, semoga Kota Balikpapan terus maju dan berkembang, nyaman dihuni,” jelas Isran Noor dalam sambutannya.

Sesuai tema HUT yakni Melawan Covid-19 Memulihkan Ekonomi menuju Balikpapan Berkelanjutan maka Isran Noor berharap perekonomian di Balikpapan tetap kuat dan tumbuh berkembang dengan baik. Apalagi Balikpapan akan menjadi kota penting di Kaltim yakni sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN) yang baru.

“Presiden RI Joko Widodo berpesan (pembangunan) IKN RI yang baru itu pasti akan diteruskan hanya saja menunggu suasana Covid 19 mereda, di Kaltim mereda, beliau janji setelah selesai vaksinasi dan kurangnya penularan akan segera dilanjutkan,” ungkapnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top