Ekbis

Barilas Barbershop Rapak Plaza, Sempurnakan Penampilan Kamu

hamas Ramadhan
Teks foto: Barilas Barbershop di Rapak Plaza (foto:kotaku.co.id/soleh)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Hadir sejak akhir November 2016, Barilas Barbershop siap memanjakan kaum adam. Nuansa Shabby Chic yakni desain interior yang menonjolkan gaya vintage nan natural menghiasi Barbershop yang terletak di Komplek Rapak Plaza Balikpapan, Blok RC 12, Balikpapan Utara.

Berbagai jenis gaya potongan rambut dapat dipilih konsumen. Seperti undercut, taper fade, mohawk, toblok dan lain sebagainya. “Untuk style rambut kami mengikut selera konsumen, tapi saat ini paling ngetren ya gaya potongan ala Korea yang disebut toblok,” jelas pemilik Balilas Barbershop Heriwinata saat ditemui Kotaku.co.id, Rabu (10/2/2021).

Setelah potong rambut, konsumen juga dapat melakukan perawatan rambut seperti keramas dilengkapi vitamin rambut berupa tonik dan diakhiri dengan penataan rambut. Makin gaya dengan aneka pilihan warna rambut yang juga tersedia Barilas. Bahkan ada juga jasa potong cambang (shaving).

Adapun biaya jasa potong rambut di Barilas Barbershop, Rp40 ribu dan Rp55 ribu untuk full servis. Hadir setiap hari mulai pukul 12.00-21.00 Wita.

Melengkapi penampilan, Barilas Barbershop juga menyediakan produk penata rambut pria. Ada produk buatan Barilas ada juga merek lain. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top