Peristiwa

Mobil Pribadi Nyungsep Parit Simpang Empat Dome

Teks foto: Mobil pribadi yang masuk parit di seputaran taman PLN tak jauh dari Simpang Dome Gunung Bahagian (IEA Balikpapan)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di seputaran Jalan Syarifuddin Yoes Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan, mendadak heboh, Minggu (14/2/2021) pagi. Pasalnya, satu unit mobil pribadi didapati masuk parit persis di depan taman kota tak jauh dari simpang empat Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/Dome).

Informasi yang dihimpun, mobil yang masuk parit jenis Toyota Rush warna silver dengan nomor polisi B 1323 ERO. Saat ditemui warga, sudah tidak ada pemilik mobil berada di lokasi.

Sementara salah seorang warga, Herman (42) mengaku tidak tahu persisi bagaimana kronologis kejadian dan siapa pengendara mobil. Dia mendapati mobil sudah berada di dalam parit dengan posisi bagian depan ringsek.

“Untuk kronologis belum tahu pasti. Tahu kejadiannya setelah mobil sudah masuk parit. Pengemudi juga tidak tahu ke mana,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa itu. Hanya saja di lokasi sudah tampak petugas kepolisian dan instansi lain guna melakukan evakuasi.

“Sudah ada petugas di lokasi melakukan evakuasi. Tapi belum tahu apakah ada korban dan bagaimana kronologis kejadiannya,” pungkas Herman. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top