Ekbis

Siap Tampil Memukau Biaya Terjangkau! Pastikan Gabung Webinar Pegadaian Kalimantan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Mengulang kesuksesan, PT Pegadaian (Persero) kembali menggelar seminar secara virtual bertajuk Langkah Emas dengan mengusung tema Langkah Jitu Tampil Memukau dengan Harga Terjangkau. Kegiatan digelar maraton di seluruh kantor wilayah. Khusus di wilayah Kalimantan, Webinar Langkah Emas akan digelar Rabu 17 Februari 2021 mendatang, mulai pukul 13.00-14.30 Wita.

“Langkah Emas merupakan webinar pertama yang digelar tahun 2021, kami optimis, webinar kali ini juga mendulang sukses seperti tahun sebelumnya,” kata Manager Humas dan Protokol PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan Fariz Fauzan dalam sebuah kesempatan, Senin (8/2/2021) pekan lalu.

Disebutkan Fariz, karib ia disapa, secara nasional, webinar yang digelar sepanjang tahun 2020 menarik minat 199 ribu pendaftar. Dari jumlah itu, rasio kehadiran mencapai 58 persen.

Tak hanya itu, webinar yang digelar sepanjang tahun 2020 membawanya meraup omzet yang cukup mencengangkan, mencapai Rp299 miliar. Meliputi pembiayaan logam mulai, pembukaan Tabungan Emas dan gadai Tabungan Emas.

42 ribu nasabah baru juga berhasil dihimpun dari kegiatan tersebut dan ada 71 ribu nasabah yang melakukan transaksi selama periode webinar. Betapa tidak, webinar yang digelar Pegadaian, kerap disertai dengan penawaran menarik. Tak heran bila nasabah berbondong-bondong memanfaatkan kesempatan emas tersebut.

Apalagi, bertransaksi produk Pegadaian kini semakin mudah menyusul hadirnya layanan digital melalui aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS). “Mulai pembukaan produk Tabungan Emas, pembelian logam mulai secara tunai maupun kredit, multi pembayaran online, sampai produk pembiayaan untuk mendapatkan porsi haji yakni Arrum Haji, semuanya bisa diakses melalui aplikasi PDS,” serunya.

Adapun PDS merupakan transformasi bisnis Pegadaian bidang produk dan layanan.

Sementara itu, terkait webinar dengan tema Langkah Jitu Tampil Memukau dengan Harga Terjangkau, peserta akan disuguhi tutorial make up oleh wanita yang memiliki pengaruh besar terhadap dunia tata rias wajah. Yakni aktris, presenter dan Beauty Vlogger Yunita Irawan yang akan membimbing peserta, membagikan tips, berbagi ilmu cara memperlihatkan kecantikan dengan baik lewat sapuan make up.

Hadir pula Marketing Executive Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Octavia Suzanna yang akan berbagi pengetahuan tentang keuntungan investasi emas. Semakin untung karena ada beragam penawaran istimewa yang sayang jika dilewatkan. Tidak ketinggalan doorprize make up set senilai Rp500 ribu.

Pastikan hadir mengikuti webinar tersebut. Daftarkan diri kamu sekarang juga melalui https://zoom.us/webinar/register/WN_nnW-59WPTHaRsbsMYxI2ag. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top