Ekbis

Edisi Valentine, Diskon Servis untuk Dua Konsumen Honda dari Astra Motor Kaltim 1

Teks foto: konsumen motor Honda yang memanfaatkan penawaran khusus edisi Valentine (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sudah dua bulan enggak pernah servis motor? Sekarang waktu yang tepat karena Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara punya penawaran perawatan motor di bengkel resmi Honda yakni AHASS. Yakni Rp140 ribu untuk dua konsumen motor Honda berlaku hingga 21 Februari 2021. “Penawaran kali ini untuk servis lengkap,” kata Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1 Dicky Maulana Akbar dalam sebuah kesempatan, Rabu (17/2/2021).

Tidak hanya itu, layanan servis, AHASS juga memberikan garansi dan prosedur kerja sesuai dengan protokol kesehatan.

Ya, perawatan kendaraan secara berkala penting untuk dilakukan untuk mengoptimalkan kendaraan dan menunjang kenyamanan saat berkendara.

Untuk memudahkan pelayanan konsumen Honda mengakses berbagai layanan, manfaatkan aplikasi Motorku X. Di dalamnya juga tersedia fitur booking servis. Caranya klik tombol service, kemudian pilih motor yang akan diservis lalu tulis kilometer motor kamu, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat servis dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

‚ÄúTerimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor secara berkala,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top