Corak

PIA Ardhya Garini Lanud Dhomber Balikpapan Berikan Vitamin A kepada Balita

hamas Ramadhan
Teks foto: Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber Astrid Dedy Susanto didampingi pengurus memberikan vitamin A kepada anak-anak dan balita dari anggota Lanud Dhomber di Posyandu Maleo Lanud Dhomber, Rabu (17/2/2021) (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber Astrid Dedy Susanto didampingi pengurus memberikan vitamin A kepada anak-anak dan balita dari anggota Lanud Dhomber di Posyandu Maleo Lanud Dhomber, Rabu (17/2/2021).

“Pemberian vitamin A dilaksanakan dua kali dalam setahun bulan Februari dan Agustus yang sangat penting bagi anak-anak, terutama pada kesehatan indera penglihatannya,” ucap Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.II Lanud Dhomber Astrid Dedy Susanto melalui siaran persnya.

Kegiatan posyandu ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan balita, diantaranya penimbangan badan, pengukuran tinggi badan, pemberian imunisasi dan pemberian vitamin A. Pasalnya, posyandu merupakan sarana yang cukup strategis dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia sejak dini hingga dewasa.

“Selain itu juga pemberian imunisasi untuk meningkatkan kualitas kesehatan balita, sehingga anak-anak dan balita dapat terhindar dari berbagai penyakit dan dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat,” tutupnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top