Corak

Tim Dewa United Esports Bidik Talenta Muda Balikpapan

Teks foto: launching Tim Dewa United Esports yang digelar secara virtual dari Tangerang (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Industri olahraga esports di Indonesia kian menggeliat. Pandemi Covid-19 sekalipun tidak menyurutkan niat untuk melahirkan klub olahraga baru. Adalah Dewa United yang memiliki tiga divisi olahraga, salah satunya esports.

Dewa United Esports yang dipimpin David sebagai CEO itu resmi dilaunching di Ballroom JHL Solitaire Hotel, Tangerang, Kamis (18/2/2021). Acara yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu juga ditayangkan secara online di stadion virtual Dewaunited.com/virtualstadium.

“Dalam kesempatan kali ini saya secara resmi memperkenalkan tim baru kami, Dewa United Esports,” kata David dalam sambutan. Selain esports, Dewa United juga memiliki tim basket dan sepak bola profesional.

David menjelaskan, saat ini Dewa United Esports memiliki beberapa divisi game. Meliputi Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire. “Ke depan kami juga akan membuat divisi games lainnya seperti e-Football PES, Valorant, Wild Rift, dan lainnya,” imbuh David.

Sebelum diluncurkan secara resmi, tim Dewa United Esports sudah menjadi perbincangan publik, terutama para pecinta esports tanah air. Pasalnya melalui akun instagram @dewaunitedesports, tim ini sempat mengumumkan beberapa pemain-pemain terbarunya yang sudah terbukti memiliki prestasi mentereng di dunia esports.

Bahkan, Dewa United Esports makin menjadi buah bibir ketika tiba-tiba diumumkan menjadi salah satu tim baru peserta turnamen Mobile Legends MDL Season 3, di mana hanya tim-tim besar yang dapat memiliki undangan berlaga di ajang tersebut.

“Kami memilih nama Dewa United Esports karena memiliki keinginan untuk mengumpulkan para pemain berprestasi dan bertalenta luar biasa. Kami terus berusaha meningkatkan kemampuan hingga layak disebut dewa di setiap divisi,” ujar dia kemudian.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top