Ekbis

Ramaikan Bursa Pemilihan, H Eddy Salassa Daftar Calon Ketua Kadin Balikpapan Jelang Batas Akhir

Teks foto: H Eddy Salassa (tiga, kiri) saat mendaftar calon ketua Kadin Kota Balikpapan (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Didampingi para pendukung, Direktur Utama PT Cindara Pratama Lines H Eddy Salassa resmi mendaftar sebagai calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Balikpapan periode tahun 2021-2026 melalui Musyawarah ke-11 yang akan digelar di Platinum Balikpapan Hotel and Convention Hall 27 Februari 2021. Eddy mendaftar satu jam sebelum batas waktu pendaftaran berakhir.

“Terimakasih kepada keluarga besar Kadin Kota Balikpapan yang telah menerima niat baik kami mendaftar sebagai calon ketua,” kata Eddy usai menyerahkan persyaratan pendaftaran di Sekretariat Kadin Balikpapan, Jumat (19/2/2021) pukul 15.00 Wita.

Melaju ke lantai bursa pemilihan ketua Kadin Kota Balikpapan, Eddy membekali dengan sejumlah visi dan misi. “Saya akan menciptakan sinergi dengan pemerintah kota dan merangkul seluruh asosiasi,” tegasnya.

Tidak lupa mempererat silaturahmi keluarga besar Kadin Kota Balikpapan. “Kadin bukan milik perorangan, saya akan merangkul semua pengusaha dan membawa Kadin Kota Balikpapan jauh lebih baik dari sebelumnya,” lanjutnya.

Saat pendaftaran, Eddy menyerahkan persyaratan secara langsung yang diterima Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah ke-11 H Soegianto didampingi tim kepanitiaan lainnya.

“Kami sudah menerima berkas pendaftaran H Eddy Salassa,” jelasnya.

Lanjut Soegianto menerangkan, H Eddy Salassa merupakan bakal calon ketiga yang mendaftar. Sebelumnya, masih hari yang sama yakni Jumat pagi, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kaltim Hj Ernawati Gaffar juga menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua. “Dokumen persyaratan pendaftar, lengkap. Selanjutnya akan diverifikasi oleh Steering Committee dan dilaporkan ke Kadin Provinsi Kaltim,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top