Peristiwa

Tabrakan Maut di Km 21 Balikpapan, Pengendara Motor Tewas

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Km 21 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Jumat (19/2/2021) siang. Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor dikabarkan tewas di lokasi.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban berinisial YA (21) warga Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, datang mengendarai sepeda motor dari arah Kota Balikpapan. Setibanya di lokasi, motor yang dikendarainya ditabrak truk bermuatan pasir yang datang dari arah Kota Samarinda.

Brak! Seketika kecelakaan lalu lantas tidak bisa dihindari dan korban jatuh ke badan jalan hingga meninggal dunia di lokasi. Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian itu langsung berdatangan.

“Truknya datang dari arah Samarinda membawa pasir. Saat di lokasi entah mengapa masuk jalur dan menabrak pengendara motor dari arah berlawanan,” ujar Agus salah seorang warga kepada Kotaku.co.id.

Akibat benturan keras, motor korban jenis Jupiter MX tampak rusak berat. Begitu juga bagian depan truk mengalami lecet dan sudah diamankan warga setempat di pinggir jalan.

Tidak berapa lama setelah kejadian, pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Balikpapan pun tiba di lokasi. Hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke rumah sakit serta melakukan olah TKP. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top