Metro

Tiga Bacalon dan 302 Peserta, Panggung Pemilihan Ketua Kadin Balikpapan Siap Digelar

Ketua Panitia Pelaksana H Soegianto (kiri) didampingi Seksi Pendaftaran Peserta Nyuwedi saat menutup secara resmi pendaftaran peserta Musyawarah XI Kadin Kota Balikpapan, Jumat (19/2/2021) sore (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Panggung pemilihan ketua organisasi pengusaha, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Balikpapan periode 2021-2026 melalui Musyawarah ke XI di Platinum Balikpapan Hotel and Convention Hall, 27 Februari 2021 siap dimulai setelah pendaftaran resmi ditutup Jumat (19/2/2021) pukul 16.00 Wita. Baik pendaftaran bakal calon ketua maupun pendaftaran peserta musyawarah.

“Untuk peserta, ada 302 yang mendaftar hingga akhir proses penutupan dari 422 undangan yang kami sebar. Sedangkan bakal calon, ada tiga. Pertama H Yaser Arafat yang mendaftar hari Kamis 18 Februari 2021 kemudian Hj Ernawati Gaffar dan H Eddy Salassa yang mendaftar hari ini,” kata Ketua Panitia Pelaksana H Soegianto didampingi Seksi Pendaftaran Peserta Nyuwedi di Sekretariat Kadin Balikpapan, Jumat sore.

Dijelaskan Soegianto, dokumen persyaratan pendaftar ketiga bakal calon dinyatakan lengkap. Selanjutnya akan diverifikasi oleh Steering Committee dan Kadin Provinsi Kaltim. Hasil verifikasi akan diumumkan tiga hari jelang pelaksanaan kegiatan.

Untuk pelaksanaan kegiatan secara keseluruhan panitia menyatakan siap. Tentunya dengan mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top