Ekbis

HUT ke 57, Angkasa Pura I Optimis Bangkit dari Pandemi Covid-19

Teks foto: GM Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan Barata Singgih Riwahono di sela kunjungan ke salah satu UMKM mitra binaan (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Angkasa Pura Logistik dan Angkasa Pura Supports luncurkan portofolio bisnis baru tepat pada peringatan HUT ke 57 Angkasa Pura I, 20 Februari. Sebagai simbol menguatnya peran anak perusahaan dalam pengembangan bisnis perusahaan

Peringatan HUT tahun ini juga dijadikan momentum kebangkitan perusahaan setelah dipukul mundur akibat pandemi Covid-19, sepanjang tahun 2020 lalu. Angkasa Pura I juga mengajak masyarakat untuk tetap optimis agar dapat bangkit dari pandemi Covid-19.

“HUT ke-57, yang diperingati di tengah pandemi ini, merupakan momentum pembuktian komitmen Angkasa Pura I untuk tetap berkontribusi kepada negara walau tengah berada dalam situasi sulit. Tahun ini, Angkasa Pura I optimis bisa bangkit melalui strategi pengembangan portofolio bisnis sebagai wujud transformasi perusahaan yang berkelanjutan dengan menekankan peran anak perusahaan sebagai mesin pengembangan bisnis, terutama bisnis non-aeronautika,” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi melalui siaran pers yang disampaikan, Sabtu (20/2/2021).

Adapun bisnis baru yang diluncurkan oleh Angkasa Pura Logistik yaitu SiAP! Express, layanan pengiriman barang dari pintu ke pintu secara terintegrasi. Dengan diluncurkannya layanan kurir ekspres Angkasa Pura Logistik ini, maka layanan logistik Angkasa Pura Logistik semakin lengkap dan terintegrasi. Sebelumnya layanan Angkasa Pura Logistik meliputi Regulated Agent, Total Baggage Solution, pergudangan dan distribusi, freight forwarding, cargo terminal operator, dan air freight.

Sementara itu, Angkasa Pura Supports meluncurkan bisnis terbarunya di bidang facility service, PanggilAja.com, sebuah solusi pembersihan fasilitas rumah tangga dan perkantoran yang hadir dengan protokol kesehatan yang lebih higienis, cepat, hemat dan aman. Panggilaja.com dapat diakses melalui website www.panggilaja.com dan hadir di enam kota di Indonesia. Meliputi Denpasar, Semarang, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, dan Makassar.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top