Metro

Jumat Berbagi ala Karang Taruna Karang Rejo

hamas Ramadhan
Teks Foto: Ketua Karang Taruna Kelurahan Karang Rejo Mahfud Budianto (kiri) bersama sebelum kegiatan Jumat Berbagi (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Karang Taruna (Katar) Kelurahan Karang Rejo menggelar kegiatan Jumat berbagi di Masjid Jam’iyyatul Mustaqim Kelurahan Karang Rejo, Balikpapan Tengah seusai melaksanakan ibadah salat Jumat, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Karang Taruna Karang Rejo Mahfud Budianto juga mahasiswa dan mahasiswi Universitas Balikpapan (Uniba) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Uniba serta dibantu beberapa donatur ini membagikan sekitar 150 nasi kotak dan 100 penyangga masker kepada jamaah.

“Kegiatan Jumat berbagi Karang Taruna InsyaAllah rutin dilaksanakan sebulan sekali. Selain di Masjid-Masjid juga di masjid yang ada di lingkungan Karang Rejo,” ucapnya saat ditemui Kotaku.co.id, Sabtu (20/2/2021).

Sementara untuk penyediaan nasi kotak dihimpun dari Karang Taruna Karang kelurahan Karang Rejo, “Dana untuk kegiatan ini semua murni dari Karang Taruna Karang Rejo,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top