Corak

Ramaikan Bursa Pemilihan, Ali Amin Optimis Jabat Ketua LPM Gunung Bahagia

Teks foto: M Ali Amin

KOTAKU, BALIKPAPAN-Jika tidak ada aral, pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan akan dilaksanakan Maret 2021 mendatang. Ketua Forum Peduli Masyarakat Kota Balikpapan (FPMKB) M Ali Amin dipastikan akan meramaikan bursa pemilihan ketua.

“Mohon doa restu seluruh masyarakat Kelurahan Gunung Bahagia,” ujarnya dalam sebuah kesempatan, Sabtu (20/2/2021).

Sekretaris Jenderal (Sekjend) Koti Pemuda Pancasila Kota Balikpapan ini membawa misi dan visi membangun dan kemajuan bagi masyarakat setempat. Pria yang mempunyai segudang pengalaman aktif dalam organisasi tingkat kota antara lain Wakil Ketua Kadin Kota Balikpapan, bertekad jika dipercaya menjabat sebagai ketua, LPM Gunung Bahagia akan menjadi percontohan seluruh Balikpapan. Itu juga yang membuatnya optimis, gelombang dukungan akan mengalir kepadanya. “Kelurahan Gunung Bahagia kaya potensi. Jika dikelola orang yang tepat maka perkembangannya juga pesat,” serunya.

Jelang pemilihan, Ali bergerilya menggalang dukungan. Ia pun mengaku mengantongi banyak suara dan simpatisan guna memuluskan langkahnya. Adapun Kelurahan Gunung Bahagia terdiri dari 57 RT. Sebagain besar di antaranya diyakini akan mengantarnya duduk sebagai Ketua LPM. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top