Corak

Syafruddin Reses di RT 29 Kelurahan Gunung Samarinda, Warga Keluhkan Air Bersih

hamas Ramadhan
Teks foto: Anggota DPRD Provinsi Kaltim Syafruddin dalam melaksanakan penyerapan aspirasi warga RT 29 Kelurahan Gunung Samarinda, Sabtu (20/2/2021) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim Syafruddin dari Daerah Pemilihan (Dapil) II II Kota Balikpapan melaksanakan penyerapan aspirasi warga RT 29 Gang Kelapa Gading Kelurahan Gunung Samarinda, Sabtu (20/2/2021).

“Masyarakat mengeluhkan persoalan air bersih di Kota Balikpapan selain banyak yang mengantre pemasangan (baru), juga kualitas air yang kurang baik, aroma airnya kurang bagus, keruh,” ucap Ketua DPW PKB Kaltim ini usai kegiatan menjaring aspirasi rakyat.

Lanjutnya mengatakan bahwa persoalan air bersih ini menjadi tugas wali kota yang baru agar segera mengurai dan menuntaskan air bersih di Kota Minyak ini. “Kami berharap kepada wali kota yang baru agar menjadikan persolan air ini menjadi skala prioritas untuk dituntaskan atau diselesaikan,” serunya.

Syafruddin menuturkan bahwa DPRD Provinsi Kaltim akan membantu sharing penganggarannya jika diperlukan. “Kami mendorong agar pembangunan waduk Sungai Wain itu harus berlanjut, meskipun pemerintah pusat juga siap untuk membantu,” ungkapnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top