Sport

World Supersport Championship 2021, #55 Galang Hendra Target 10 Besar

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan keikutsertaan Galang Hendra Pratama dalam kejuaraan World Supersport 600cc (WorldSSP600) 2021. Ajang tersebut menjadi musim keduanya berkompetis. Dia bergabung dengan Ten Kate Yamaha WorldSSP Supported Team dan mendapatkan dukungan penuh dari Yamaha Indonesia.

Tahun 2021, Galang Hendra siap mencapai tantangan target menembus 10 besar. Dengan pengalaman membalap dalam kejuaraan dunia sejak tahun 2017, yang membentuk mental kuatnya dan didukung semangat menghadapi tantangan, bukan hal yang tidak mungkin bagi pembalap 21 tahun yang akan menggeber Yamaha YZF-R6 untuk mewujudkan target. Harapannya bersama tim Ten Kate Racing, Galang bisa meraih targetnya. Di mana merupakan salah satu dari tim berpengalaman juara dalam sejarah World Supersport dengan sembilan pembalap menjuarai World Supersport, periode tahun 2002 sampai 2014.

“Kami sangat senang dan bangga mengumumkan pejuang Semakin di Depan kami yakni Galang Hendra Pratama akan kembali membuat tantangan besar di kejuaraan World Supersport 2021, yang merupakan musim keduanya dengan nomor start 55. Ini adalah nomor rahasianya yang dipakai saat mengawali karir balapannya dengan sukses di World Supersport 300. Galang akan bertarung dalam 12 seri balapan menggunakan model Super Sports unggulan Yamaha YZF-R6,” ungkap President Director & CEO of PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Minoru Morimoto melalui siaran pers yang disampaikan, Senin (22/2/2021).

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top