Peristiwa

Geger! Dua Motor Dibakar OTK di Batu Ampar

Teks foto: motor korban terbakar yang diduga dilakukan orang tak dikenal (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di seputaran perumahan Sumber Indah RT 35 Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara mendadak geger, Selasa (23/2/2021) dini hari. Pasalnya, dua sepeda motor di lokasi mendadak terbakar.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu sekira pukul 01.00 Wita. Di mana motor korban jenis Mio dan Ninja yang sedang parkir di samping rumah langsung terbakar. Melihat kobaran api, pemilik korban pun langsung keluar rumah. Begitu juga dengan warga sekitar. Sejurus kemudian, warga melakukan pemadaman agar kobaran api tidak merambat ke daerah lainnya.

Sementara menurut salah seorang warga, terbakarnya dua motor di lingkungannya, diduga dilakukan orang tak dikenal (OTK). Karena di lokasi banyak motor yang parkir di depan rumah. Tapi cuma motor korban yang terbakar.

“Sengaja mungkin dibakar orang. Soalnya banyak motor di sini parkir di depan rumah. Tapi motor korban saja yang terbakar. Kejadiannya sekita jam 1 lalu. Kami langsung melakukan pemadaman,” ujar salah seorang warga yang meminta namanya tidak dituliskan.

Ditambahkannya, atas kejadian itu, korban juga sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran.

“Tadi pagi sudah datang juga polisi melakukan cek TKP ke sini. Tapi kami belum tahu pasti gimana kejadiannya,” tambahnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Utara AKP Subari ketika dikonfirmasi mengenai kejadian, membenarkannya. Katanya saat ini masih melakukan lidik dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ke lokasi. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top