Corak

All New PCX 160 Akhirnya Bisa Imbangi All New NMAX 155

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dua motor yang ramai menjadi perbincangan sekaligus menjadi buruan para pecinta roda dua ini memang sudah selayaknya untuk segera dimiliki. Tapi, sebelum memutuskan untuk memilih antara dua sepeda motor ini, ada baiknya memperhatikan mana yang cocok untuk digunakan. Yamaha All New N Max 155 atau Honda All New PCX 160.

Berdasarkan review berbagai media otomotif nasional, kedua matic bongsor ini memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing, baik dari segi mesin, fitur.

Dilansir dari hasil video adu kecepatan antara dua matic bongsor yang diupload oleh Iwan Banaran di channel youtubenya, Honda dengan All New PCX 160 akhirnya berhasil mengimbangi kecepatan All New NMax 155.

Dari beberapa kali uji kecepatan, Honda All New PCX 160 selalu lebih unggul saat tarikan bawah dan mulai terkejar oleh All New NMax setelah beberapa meter. Untuk top speed, All New PCX berhasil menyentuh angka 117kpj, sementara All New NMax 124kpj dengan bobot rider yang berbeda.

Berdasarkan uji yang dilakukan oleh beberapa media dan motovlog tersebut cukup menggambarkan karakteristik sepeda motor yang cocok untuk digunakan. All New PCX 160 dengan karakter yang kuat saat tarikan bawah cocok untuk stop and go, sementara All New NMax 155 akan lebih nyaman digunakan di jalanan yang lenggang dan untuk riding jarak jauh. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top