Ekbis

Dijamin Tergoda… Nam Min Kebun Sayur Ada Menu Baru Mi Demek

Teks foto: dijamin enak plus mengenyangkan cocok untuk sarapan sarapan juga makan siang (foto-foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Bosan dengan menu sarapan yang itu-itu saja! Itu artinya wajib ke Nam Min Jalan Adil Makmur Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat. Tepatnya, di belakang Plaza Kebun Sayur. Karena kedai yang tersohor dengan suguhan kopi dan bakery ini punya menu baru.

“Namanya Mi Demek,” kata pemilik Nam Min Kebun Sayur, Hj Linda dijumpai di sela aktivitasnya, Kamis (25/2/2021).

Sesuai namanya, menu barunya ini merupakan olahan mi telur nan lembut yang disajikan dengan kuah kaya rempah. Membuatnya mendarat mulus ke lambung. Tenang, Mi Demek Nam Min Kebun Sayur juga ramai akan isian. Mulai suiran ayam kampung yang super banyak dan nikmat, irisan telur dadar yang menggunung, bakso hingga sawi. Dijamin mengenyangkan. Taburan bawang goreng dan seledri kian menyembulkan aroma nikmat, sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa tambahkan perasan jeruk nipis dan sambal biar tambah nikmat. Dijamin bikin ngiler. Bagi yang suka sensasi pedas manis, pilihannya sudah barang tentu menambahkan kecap manis. Eitss.. mau lebih asyik lagi, tambahkan saja dengan kerupuk. Di Nam Min Kebun Sayur ada aneka kerupuk. Mulai kerupuk udang hingga emping.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top