Parlementaria

Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Sukseskan Vaksinasi Covid 19

hamas Ramadhan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan turut meramaikan vaksinasi massal yang digelar di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/DOME), Sabtu (27/2/2021). Masing-masing Syarifuddin Odang dan Taufik Qulrahman.

“Alhamdulillah baik saja tidak ada efek dari vaksinasi. Apakah perasaan saya sendiri saja merasa lapar, ngantuk bawaannya, apa karena saya tidak sarapan pagi,” ucap Syarifuddin Odang.

Dijelaskan Odang sapaan karibnya mengatakan bahwa tidak mempunyai persiapan khusus dalam menghadapi pelaksanaan vaksinasi. “Saya dukung vaksinasi,” seru Ketua LPM Kelurahan Graha Indah.

Sebelum melakukan vaksinasi, politisi Partai Hanura ini mendaftarkan diri dengan menunjukkan KTP kepada petugas, lalu mengikuti pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu dan selanjutnya melakukan vaksinasi. Setelah selesai vaksin, ia menjalani observasi selama 30 menit, dan kemudian akan mendapatkan kartu vaksin untuk melanjutkan pemberian vaksin dosis kedua. “Ada empat tahapan yang dilalui,” ujarnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top